Eko Dian Pimpin Rapat Persiapan Pencanangan Kabupaten Literasi dan Peresmian 1.000 Taman Baca

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. memimpin rapat persiapan Pencanangan Kabupaten Literasi dan Peresmian 1.000 Taman Baca Masyarakat berbasis inklusi sosial budidaya cacing dan Sosialisasi Duta Baca, bertempat di Ruang Rapat Asisten Administrasi Umum, Jum’at (14/7/2023).

Acara rapat tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Lamteng, Marwin Bastari, S.Sos., Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Lamteng, Ir. Kresna Rajasa, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Kominfotik Lamteng, Chandra Sukma, S.S.T.P., M.M., perwakilan Bank Rajasa Syariah Lamteng, perwakilan Bank Lampung Cabang Bandar Jaya dan perwakilan Perangkat Daerah terkait.

Dalam arahannya Asisten Administrasi Umum, Eko Dian Susanto, menyampaikan rapat ini dalam rangka persiapan pencanangan Kabupaten Lamteng menjadi kabupaten literasi yang akan dilaksanakan pada 25 Juli 2023 dan acara tersebut akan dihadiri oleh Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Baca Juga :  Launching SP2HP Online, Kapolri:Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*