Dinsos Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Nurlaila

Dok
Dok

Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung melalui Kabid Rehabilitasi Sosial Dra. Ratna Fitriani, menyerahkan bantuan kursi roda dari Gubernur Lampung, untuk Nurlaila, yang diterima oleh ibunda Nurlaila, yakni Ibu H. Suhada. Penyerahan berlangsung di Kantor Dinas Sosial Provinsi Lampung, Rabu (16/2/2022).

Ibu Suhada mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan sangat bermanfaat untuk putrinya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Alhamdulilah dikasih bantuan kursi roda, saya bersyukur banget, ini bermanfaat sekali untuk anak saya, dapet bantuan ini senang banget. Terimakasih kepada pak gubernur pak Arinal dan ibu Riana dan juga Dinas Sosial. Bisa jalan lagi, bisa kemana-mana, gak digendong lagi, tinggal didorong, bener-bener meringankan sangat-sangat,” ujar Ibu Suhada usai menerima bantuan kursi roda.

Ibu Suhada menceritakan, putrinya berusia 44 tahun, tinggal bersama dirumahnya yang beralamat di Jalan Wolter Monginsidi Teluk Betung Bandar Lampung (dekat pasar buah).

Nurlaila lahir dengan kondisi normal, bahkan sekolah hingga lulus SMA. Namun sejak sekitar satu setengah tahun ini mengalami kelumpuhan yang belum diketahui penyakitnya. Kedua kakinya perlahan semakin mengecil.

Baca Juga :  Terselenggara nya Pasar Malam Berjalan Lancar dan Damai Dibawah Kendali Ketua FIKM Apri Susanto Spd SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*