Cegah Bahaya Kebakaran Akibat Korsleting Listrik, PLN UID Lampung Bersama Polda Lampung Gelar Pemeriksaan Kwh Meter

Dok
Dok

Bandar Lampung (23/1)- PLN UID Lampung bersama Polda Lampung menggelar pengecekan dan pemeriksaan pada Alat Pengukur dan Pembatas (Kwh Meter) secara masif dan serentak di Provinsi Lampung dalam waktu satu pekan yang dimulai pada hari Senin, 24 Januari 2022.

Manfaat kegiatan ini salah satunya adalah mengantisipasi potensi bahaya kelistrikan seperti kebakaran yang kerap terjadi dan diduga akibat _korsleting_ atau hubung singkat arus listrik.

Hal ini dibenarkan oleh Asisten Manager Komunikasi dan Manajemen Stakeholder PLN UID Lampung, Darma Saputra. Dia mengatakan mulai besok (senin), PLN bersama Polda Lampung akan melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan secara serentak kepada seluruh pelanggan PLN yang ada di Provinsi Lampung.

Sehubungan dengan momentum Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional tahun 2022 yang agendanya dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2022, Darma mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini menjadi hal yang sangat positif. Tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman dalam penggunaan energi listrik bagi seluruh masyarakat Lampung khususnya pelanggan PLN.

Baca Juga :  Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Demokrat Datangi Kantor DPP Demokrat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*