Bupati Way Kanan Raden Adipati Sambut Baik TMMD ke-111

Dok

DIARY.CO.ID, WAY KANAN – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya Menghadiri Acara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-111 Tahun 2021, Negri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (15/6/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyambut baik atas di selenggarakannya TMMD Tahun 2021. Hal ini merupakan bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong royong untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan kita.

Kegiatan TMMD merupakan bhakti TNI yang dilaksana secara terpadu dan lintas sektoral dengan Pemerintah Daerah dan komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Program TMMD tahun 2021 ini melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan fisik seperti pembangunan dan rehabilitasi sarana umum yang yang bersinggungan langsung dengan kepentingan masyarakat serta kegiatan non-fisik yang diarahkan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan krativitas masyarakat.

Program TMMD ini merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan.

Baca Juga :  Semua Desa di Kecamatan Simpang Pematang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*