Bupati Lambar Lantik Pejabat Eselon 2 dan 3

Dok

DIARY.CO.ID – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus resmi melantik Drs. Hi. Nukman MS, MM., sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar, yang dipusatkan di lobby kantor Bupati setempat, Selasa (12/7).

Selain Nukman, Parosil juga melantik Sekretaris Dewan (Sekwan) Pirwan Bactiar, SE, MM., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Hi. Munandar, S.Sos.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispersip) Syafaruddin, S.Pd, M.Pd.I., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP2KBP2A) Hi. Muhammad Danang Hari Suseno, S.Ag, MH.

Selain itu, terdapat 10 camat yang dilantik antara lain Mat Patoni, s,sos Msi, sebagai Camat Pagardewa, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Bandarnegeri Suoh. Mandala Harto, SIP., dilantik sebagai camat Bandarnegeri Suoh yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Suoh dan posisinya digantikan oleh Dapet Jakson yang sebelumnya menjabat Kabid Pertanahan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR).

Dalam sambutannya, Pakcik sapaan Parosil Mabsus menyampaikan harapannya, dimana dengan telah dilantiknya sebagai Sekkab, Nukman mampu mengemban amanah yang diberikan pimpinan dalam mensukseskan Pitu (7) program unggulan dan tiga program prioritas Pemkab Lambar, dan ia menegaskan secara keseluruhan pegawai di Lambar ini akan menjadi tanggungjawab Sekkab.

Baca Juga :  Bupati Lamteng Ikuti Upacara Secara Virtual HUT Bhayangkara ke-76

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*