Berbagai Elemen di Lampung Timur dan Metro, “Merdeka-kan” Sungai dari Sampah

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Berbagai elemen pemerintah, dan organisasi masyarakat dari Kabupaten Lampung Timur, dan Kota Metro, bersinergi untuk berjuang “Merdeka-kan” sungai dari sampah.

Kegiatan Sosial Bersih-Bersih Sungai, yang kebetulan posisinya berbatasan langsung dengan Kabupaten Lampung Timur dan Kota Metro, pada Minggu (13/8) pagi ini, diinisiasi oleh Forum Pemuda Karya Mandiri (FPKM) Desa Banjarejo Kecamatan Batanghari.

Ketua diwakili Sekretaris FPKM, Sarto Sutik, menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang mengusung tema “Sungai Juga Ingin Merdeka Dari Sampah” ini, digelar dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 Tahun.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak, baik dari Kabupaten Lampung Timur, maupun Kota Metro, sehingga perjuangan untuk me-merdeka-kan sungai dari sampah ini, terlaksana dengan optimal,” ujarnya.

Perjuangan FPKM untuk me-Merdeka-kan aliran sungai dari sampah kali ini, mendapat support dan perhatian dari berbaga elemen, antara lain Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur, dan Personil Polsek Batanghari.

Baca Juga :  Polres Tanggamus Gelar Rakor dengan Pekon Way Jaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*