Abdul Aziz Sabet Juara Putra Pariwisata Lampung Persahabatan 2021

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Di tahun pertama kepemimpinan Bupati-Wabup Lampung Timur Dawam Raharjo – Azwar Hadi Lampung Timur meraih prestasi di bidang pariwisata di tingkat provinsi.

Satu putra asal lampung timur menyabet gelar juara putra pariwisata lampung persahabatan dalam ajang pemilihan putra pariwisata indonesia tingkat provinsi lampung tahun 2021.

Ajang tersebut dibuka tanggal 6 Desember 2021, Registrasi Test tertulis dan interview, dilaksanakan di Els Coffee Roastery.

Pada tanggal 7 Desember kemarin, di gelar Grand Final Top 5 dan Juara Atribut yang dilaksanakan di Gedung Radar Lounge & Bar.

Pengumuman Putra Pariwisata Atribut Persahabatan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2021 Melalui Sosial Media Instagram @putrapariwisatalampung dan Ceremony Hadiah dilaksanakan pada tanggal 12 di Kopi Dari Hati Jl. Way Halim.

Kepada media ini, Aziz menyampaikan 1 tahun kedepan akan bekerja sama dengan Putra Pariwisata angkatan 2021 memajukan Pariwisata yang ada di lampung.

“Saya Abdul Aziz Putra Pariwisata Lampung 2021 Mengajak Para Generasi-Z dan Pemuda, Mari Bersama-sama Kita Sakai Sembayan Demi Mewujudkan Lampung Berjaya, Lampung Berkarya, Lampung Bisa Khususnya Di Bidang Pariwisata, ” Ujarnya.

Berikut profil singkat putra pariwisata persahabatan lampung asal Lampung Timur 2021:

Baca Juga :  Perkokoh Sinergitas, Kapolresta Bandar Lampung Silaturahmi ke Kodim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*