390 Bintara Polri Dilantik Wakapolda Lampung di SPN Kemiling

Dok
Dok

Bandar Lampung — Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto pimpin upacara Penutupan, Pelantikan, dan Pengambilan Sumpah Pembentukan Bintara Polri Reguler dan Hibah Tahun Anggaran 2021 di SPN Polda Lampung, Rabu (22/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung. Selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno melalui Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto mengatakan, Upacara ini merupakan tanda berakhirnya rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2021, yang diselenggarakan di Sepolwan, Pusdik Brimob, Pusdik Sabhara, Pusdik Binmas, dan Pusdik Polair Lemdiklat Polri serta di seluruh SPN Polda.

“Dengan demikian, hari ini telah bertambah lagi perkuatan Bintara Polri sebanyak 15.526 personel yang terdiri dari 14.772 Polisi Laki-Laki dan 754 Polisi Wanita yang akan di siapkan untuk meningkatkan kinerja organisasi Polri agar semakin optimal,” kata Subiyanto dalam sambutannya.

Baca Juga :  Sudah 13 Tersangka ditetapkan Penyidik Buntut Pengrusakan Polsek Candipuro

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*