Gedung Layanan Serta Fasilitas Mall RSUDAM Diresmikan, Danrem 043/Gatam “Pemerintah Provinsi Lampung Sangat Serius Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat“

 


Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainuddin S.E., menghadiri peresmian dan penandatanganan prasasti gedung layanan serta fasilitas mall Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung Jl. Dr. Rivai Penengahan, Bandar Lampung oleh Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi. Rabu (27/12).

Dengan dilaksanakannya penandatanganan prasasti gedung layanan RSUDAM Provinsi Lampung oleh Gubernur Lampung, dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Gubernur dan Danrem 043/Gatam, secara resmi fasilitas mall RSUDAM Provinsi Lampung, dipergunakan untuk masyarakat dan seluruh mitra RSUDAM.

Direktur RSUDAM Provinsi Lampung, dr. H. Lukman Pura, Sp.PD., K-GH., MHSM., dalam sambutannya menyampaikan peresmian dan penandatanganan prasasti gedung layanan RSUDAM Provinsi Lampung, bertujuan sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan revitalisasi layanan untuk memenuhi standar mutu pelayanan dan kepuasan masyarakat dan seluruh mitra RSUDAM.

Baca Juga :  Jaga Situasi Di Masa Kampanye Tetap Kondusif Jajaran Sat Binmas Laksanakan Cooling Sistem Ke kantor KPU Dan Bawaslu Kabupaten Mesuji

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*