Kasrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan Pengurus JMSI Pengda Lampung

Dok
Dok

Bandar Lampung – Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo mewakili Komandan Korem menghadiri undangan pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengda Lampung dan Orasi Ilmiah Pemberantasan Korupsi bertempat di Ballroom Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Kec. Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Sabtu (23/4/2022)

Pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengda Lampung oleh Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa, dan Orasi Ilmiah Pemberantasan Korupsi oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) Komisaris Jenderal Polisi Drs. Firli Bahuri, M.Si., Lampung, yang dihadiri oleh 150 orang tamu undangan perwakilan dari tokoh Masyarakat. tokoh Agama,tokoh Adat, Mahasiswa, Lembaga Sosial Masyarakat dan para perwakilan Jurnalis media Cetak, On Line dan Televisi.

Sambutan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat Teguh Santosa, yang intinya bahwa reformasi penting dari Media Informasi masih banyak anggota masyarakat yang belum bisa membedakan mana informasi di internet yang merupakan produk pers atau karya jurnalistik, dan mana yang bukan. Di platform internet atau siber, kata dia,  ada informasi yang berupa karya pers yang dikerjakan sesuai hukum dan etika jurnalistik. Ada juga yang bukan karya pers, mulai dari laporan lembaga, karya akademik, cerita fiksi, juga fitnah dan kebohongan yang tidak faktual.

Baca Juga :  Kapolres Bersama Polsek Way Serdang Bagikan Takjil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*