Ni Ketut Dewi Nadi Serap Aspirasi Masyarakat Way Seputih Lamteng

Lampung Tengah – Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP) di Kebun Edukasi Perjuangan Simpang Randu, Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu, (15/4/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia ini mendapatkan sambutan serta antusias masyarakat sekitar.

Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan narasumber I Komang Koheri Anggota Komisi 8 DPR RI dan , narasumber kedua, Candra Dinata, Kapolsek Kecamatan Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah yang secara bergantian memberikan materi sosialisasi yang dimoderatori oleh Ahmad S. Akbar. dan dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta pengurus PAC Ranting PDI Perjuangan setempat.

Hadir dalam kegiatan ini bapak Joko Sahulud, Kepala kampung Sido Binangun kecamatan way seputih, memberikan kata sambutannya.

“Nah ideologi bangsa adalah cara pandang bangsa dalam menyelenggarakan negaranya dan suatu sistem nilai yang terdiri atas dasar yang menjadi cita-cita serta nilai instrumental yang berfungsi yang sebagai metode atau cara mewujudkannya”, jelasnya.

Ini adalah program dari pemerintah provinsi Lampung ya pemerintahan provinsi Lampung Nah untuk sementara sambutan saya cukupkan dulu dan acara sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila resmi

Baca Juga :  Gubernur Arinal Ajak ISEI Berkontribusi untuk Pembangunan Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*