5 Hari Naik Kapal, Sekolah Kristen di Maluku Kunjungi Fraksi PKS

JAKARTA – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI baru-baru ini mendapat kunjungan dari SD Kristen Nuruwe, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku. Diwakili oleh Kepala Sekolah beserta dewan guru dan komite perwakilan orang tua serta 40 anak didik, tujuan mereka datang ke Jakarta adalah ingin belajar dan meniru dari sekolah-sekolah yang ada di kota besar tersebut.

Kepala Sekolah SD Kristien Nuruwe Naomi Felvina Mairissa menaruh harapan khusus terhadap PKS, khususnya anggota legislatif dari dapil Maluku untuk terus menjadi yang terbaik bagi masyarakat provinsi Maluku.

“Harapan saya terkhusus buat ibu Sadiah (Saadiah Uluputty, anggota FPKS) yang pertama adalah ke depan tetap menjadi anggota DPR lagi, dan tetap jadi yang terbaik untuk masyarakat provinsi Maluku. Kami bangga sekali dan harapan saya Tuhan pakai (ibu) jadi saluran berkat untuk banyak orang. Saya punya harapan besar supaya pendidikan kami tetap maju,” tuturnya.

Dalam kunjungannya bersama perwakilan kelas 1 sampai kelas 5, SD Kristen Nuruwe menampilkan pentas seni Ukulele yang dimainkan oleh para siswa.

“Kenapa kami harus ada pentas seni, karena kami mau mengembangkan budaya daerah Maluku. Maluku terkenal dengan kota musik, itu sebab kami membudayakan musik ukulele yang dimainkan oleh anak-anak kita dan dipentas dengan beberapa tarian supaya tidak punah.”

Baca Juga :  Ketua Komisi 3 DPRD Lampung Apresiasi Atas Capaian Positif yang Diraih Pemprov

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*