5 Alasan Putus Paling Populer Generasi Milenial, Pernah Ngalamin?

Setiap orang pasti punya alasannya sendiri-sendiri untuk mengakhiri hubungan. Tidak terkecuali bagi mereka yang mungkin belum cukup umur atau belum dipercaya oleh orang tua untuk menjalin hubungan. Jika ia mengunakan alasan yang satu ini, ada baiknya jika Anda menghargai keputusannya. Sebab, memang untuk sebagian orang tua ada yang sangat protektif pada anaknya. Hal ini semata-mata dilakukan menyangkut masa depan dan kebaikan pasangan Anda.

  1. “Aku nggak bisa LDR”

Hubungan jarak jauh atau LDR memang sulit untuk dilakukan. Tidak semua pasangan mampu menyanggupi komitmen semacam ini dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, jika Anda mendengar alasan semacam ini, akan lebih baik jika mengerti situasi orang tersebut dan memahami bahwa kesanggupan setiap orang berbeda-beda dalam menjalin hubungan.

pacaran jarak jauh
Ilustrasi Pacaran jarak jauh (LDR)

Alasan klasik yang satu ini tampaknya perlu diapresiasi karena mengisyaratkan bahwa yang bersangkutan telah berupaya jujur dengan ketidaksanggupannya tersebut. Berbeda dengan orang-orang yang menyanggupi di awal tapi ternyata bermain curang di belakang.

Dari uraian di atas, dapat ditarik benang merah bahwasannya alasan putus tiap orang memang berbeda-beda. Hanya saja yang perlu digarisbawahi adalah sampaikan baik-baik jika memang sudah merasa tidak cocok, jangan berdalih ke alasan-alasan yang kurang jelas arahnya yang justru membuat Anda seperti pembohong. Selain itu, penting pula untuk memahami kondisi atau latar belakang pasangan hingga mencetuskan alasan-alasan putus tersebut.

Baca Juga :  Yakin Tak Idap Social Climber? Cek 7 Tandanya di Sini!

Laporan kontributor diary.co.id: Kiki Novilia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*