Pelajar Pesisir Kota Bandarlampung Terima Paket perlengkapan Sekolah

“Setiap anak harus mempunyai cita-cita yang tinggi, untuk mewujudkan itu kedisiplinan dan semangat belajar perlu ditingkatkan. Dengan adanya bantuan perlengkapan Sekolah diharapkan dapat memacu semangat belajar,” Ucapnya.

Ketua Yayasan Al-Khairiyah M. Sadim H.S mengucapkan terimakasih atas penyaluran bantuan perlengkapan Sekolah untuk anak didiknya. Dengan kondisi perekonomian yang serba terbatas, bantuan tersebut dapat mengurangi beban Wali Murid dalam menyediakan perlengkapan. Untuk serah terima bantuan, ada beberapa pelajar yang diwakilkan karena sedang ikut orang tuanya mencari ikan dilaut.

“Kami mewakili pihak Yayasan dan Sekolah mengucapkan terimakasih, silahkan kami berikan waktu seluas-luasnya untuk bisa menyalurkan langsung kepada anak-anak. Memang kondisi Wali Murid ditengah Pandemi ini lebih sulit, terutama yang berprofesi nelayan, buruh serabutan dan penarik becak,” tutupnya.

Salah satu penerima manfaat Fani Lestari (15 Tahun) yang tengah mengenyam pendidikan kelas 3 MTs Al-Khairiyah mengaku ayahnya seorang penjual Bakso Bandung sedangkan Ibunya hanya dirumah saja. Saat Pandemi Corona mendapatkan penghasilan tidak menentu antara 20-50rb. Sedangkan saat sebelum Pandemi ayahnya bekerja sebagai mekanik Bengkel, namun harus berhenti kerja karena kondisi Bengkel sudah bangkrut. Dengan adanya bantuan Paket Perlengkapan Sekolah dirinya sangat bersyukur bisa mengurangi beban orang tuanya.

“Seneng banget bisa dapat bantuan kayak gini, kondisi tas sama seragam dirumah sudah bulukan (jelek) jadi dapat bantuan ini bermanfaat banget,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Ciptakan SDM Trampil dan Berkualitas, Gubernur Arinal Serahkan Kartu Prakerja Tahap Pertama Program Asimilasi Kemenkumham

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*