Kasiops Kasrem 043/Gatam Hadiri Upacara Penutupan Latma Keris Marex Tahun 2022

“ Seluruh rangkaian Kegiatan Dan Materi Latihan Yang Disiapkan, dapat terlaksana Sesuai Jadwal dan Sasaran Yang Direncanakan Dapat Tercapai, latma Keris Marex bertujuan untuk bertukar keahlian, kemampuan dan ketrampilan dalam upaya peningkatan Profesionalisme, “ terang Dankomar”.

Lebih lanjut dalam amanatnya Dankomar menyampaikan, ada hal lain yang tidak kalah penting, yakni meningkatkan hubungan persaudaraan antara Korps Marinir Indonesia dengan Korps Marinir Amerika/USMC (Marines Brotherhood), diharapkan dengan adanya hubungan yang baik, kerjasama militer bidang pertahanan dapat ditingkatkan dan dikembangkan di masa yang akan datang.

“ Khusus Kepada Personel Korps Marinir Indonesia Yang Telah Mengikuti Latihan Bersama Keris Marex Tahun 2022, saya berharap agar ilmu dan teori tentang taktik bertempur yang didapat maupun materi pertahanan pantai pada pulau-pulau strategis atau yang disebut Expeditionary Advance Base Operation (Eabo) oleh USMC menjadi pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga sehingga dapat diaplikasikan dan dipertajam kembali di satuan masing-masing guna mendukung tugas pokok Korps Marinir, “ pungkasnya”. (Rls/Diana)

Baca Juga :  Klarifikasi Polda Lampung Terkait Viralnya Foto Seolah Polisi Melakukan Aksi Saat Kedatangan Jokowi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*