Gubernur Arinal Lantik 14 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Seleksi Terbuka

“Menjadi kadis, kaban, karo tidak sebagai tujuan tapi justru jabatan yang Anda miliki itu sebagai langkah awal mencapai tujuan bagaimana rakyat ini menjadi lebih baik, lebih maju, terwujudnya visi rakyat lampung berjaya” ujar Gubernur.

Oleh sebab itu, Gubernur minta
jabatan tersebut dapat dilaksanakan dengan tanggung jawab yang baik dan tidak menyimpang.

Gubernur Arinal juga meminta para Esselon II terpilih untuk mengubah paradigm dari zona nyaman menjadi zona kompetitif yang sesuai dengan kebijakan manajemen SDM aparatur yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan berintegritas tinggi.

“Bangktikan dinas atau instansi anda itu, saya yakin saudara-saudara telah memiliki pengalaman kerja yang cukup sehingga diharapkan ke depan seluruh tugas yang menjadi kewenangan saudara dapat dituntaskan sebaik baiknya,” ujar Arinal.

Menurut Arinal, para pejabat harus merasa memiliki Lampung, untuk itu kualitas kerja harus dikedepankan.

“Anda adalah birokrat asli, kalau Anda mampu bisa bekerja Anda akan dipertahankan oleh aturan begitu juga sebaliknya kalau anda tidak mampu anda akan tergeser,” ujarnya. (*)

Baca Juga :  Gubernur Terima Bantuan Ventilator dan Virtual Transport Medium Penanganan Covid-19 dari DPP Partai Gerindra

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*